CoratCoret dibuat pada hari ini...:)

10/07/2012 14:52

Hari ini..Selasa 10 Juli 2012 'buku' CoratCoret telah diluncurkan, website ini dibuat di atas sebuah busway yang sedang melaju menuju ke terminal bus kampung melayu.

Saya baru mengenal webnode.com ini satu hari yang lalu, dari aktivitas browsing saat sedang mencari tukang service organ yamaha di internet :). Secara kebetulan saya membaca iklan dari penyedia jasa servis tersebut, dan ketika saya membuka websitenya barulah saya tahu kalau website tersebut dibuat dengan menggunakan fasilitas gratis dari webnode..

Karena sudah lama tidak melakukan blogging (dulu pernah sibuk ngotak - atik blog menggunakan fasilitas dari blogspot), akhirnya saya jadi berminat untuk mencoba menCoratCoret lagi di dunia online. Berhubung saya sudah lupa semua hal yang pernah saya pelajari secara otodidak tentang blogging dan htlml languaguage (atau apalah itu disebutnya..) jadi saya tertarik menggunakan template website dan fasilitas yang sudah jadi seperti sudah disediakan oleh webnode.com ini.

Di webnode.com proses editing website secara WYSIWYG [ What You See Is What You Go, cmiiw :) ], sehingga memudahkan bagi orang awam sekalipun ( termasuk saya tentunya hehe..) untuk merubah tampilan atau menambah isi dari website yang kita miliki. Meskipun ada kekurangannya, yaitu domain address kita memiliki imbuhan www.xxx.webnode.com di bagian belakangnya selain itu fasilitas penyimpanan yang diberikan memorinya sangat terbatas ( wajar karena gratis hehe..), dan juga beberapa fitur lainnya yang hanya tersedia untuk akun premium saja. Tapi menurut saya secara keseluruhan cukup menyenangkan dan mudah untuk digunakan, apalagi bagi yang baru belajar membuat website :D

So, buat teman - teman yang baru nyobain buat website sendiri..ataupun bagi yang sudah profesional, ga ada salahnya mencoba webnode ini :)

Baiklah...dengan ini "Buku" CoratCoret ini resmi saya luncurkan...(Tok..TOk..tOk...)